3 Besar SLTA Se-Jawa, Malhikdua Lomba Web Computation

Rabu, 27 Februari 2013. Rombongan kreatif Siswa MA Al Hikmah 2 tiba di Malang. Pasalnya, mereka lolos dalam seleksi kedua-sepuluh besar-untuk tahap presentasi karya. Lomba yang diikuti adalah Lomba Web Computation yang diselenggarakan oleh HMJ TI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sekitar jam 11.30,“Hamdanlillah diberiNya waktu“saya dapat bertegur sapa dengan mereka. Rombongan kreatif ini dibina oleh jiwa sosialis dari Surabaya, yang biasa disapa Cak Novi.

Presentasi karya pun usai dilaksanakan. Dalam pengumuman peraih tiga besar, MA Al Hikmah 2 kembali ikut bersaing dengan mereka yang terpilih. Bersyukur dan berbangga. Tetapi ini bukan akhir dari lomba yang sedang diikuti. Mereka masih harus mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu mengadakan pameran–buka stand–untuk promosi web dan sekolah masing-masing.

Stand dibuka mulai Kamis, 28 Februari hingga pengumuman juara disampaikan hari Sabtu, 2 Maret 2013, besok. Info lengkap lihat di http://hmjti.uin-malang.ac.id. Semoga keberkahan selalu menyelimuti MA Al Hikmah 2.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *