Sep 14 2008

Selingkup Saya

Published by

Hi guys!

Mau lebih kenal dengan sang Dewi Cinta si “Amor” pemilik blog yang ada di hadapan Anda ini? Nah Simak ya..-)

Nama : Siti Robiah Al Adawiyah atau Nanda Cinta Aulia (nama pena)

Hobi : Mbaca, Mnulis, Nggambar

Karakteristik : Cute, Peka, Penolong, Romantis, Setia, Supel (Mau Bukti?!! Kenali Lebih Jauh ^_^)

44 responses so far

44 Responses to “Selingkup Saya”

  1. M Shodiq Mustikaon 19 Jan 2009 at 8:29 pm

    Ajakan pertukaran link kuterima.
    Link oby sudah kupasang di blogku.

  2. H.salimon 18 Mar 2009 at 9:35 pm

    Sy kagum ada ank tiwulandu nongol di intrnet slm dari orang tiwulandu yg ada di Banten.

  3. H.salimon 18 Mar 2009 at 9:48 pm

    Aduh jadi pengen tahu ini anak siapa ya.? Sy punya anak yg sklh dìSMA.1 MALINGPING. Dulu sekolah di SD TIWULANDU.2 Sbntr lagi mo kuliah moga aja jadi pintar kaya kamu SALAM dari Banten.

  4. robiahon 19 Mar 2009 at 8:57 am

    >>> H. Salim : syukron uda mampir di blog saya. P H. Salim seumuran berapa ya? Mungkin tahu dengan H. Mustiah/H. Abdul Ghani? Beliau nenek dan kakek saya.
    Doanya terima kasih.

  5. H.SALIMon 19 Mar 2009 at 6:17 pm

    Alhamdulilah…trnyata ada respon,neng sy lhr thn 67 dipende bsr di tiwulandu lama di banten sy tahu bp dan ibu haji klo ga slh rmhnya dkt MASJID.sy jg knl ka jenal ka muslih ka mansur bu lrh ka munib,dll mkn dintra mrk ga knl sy.ank sy CW kls 3 SMA
    Mksh.

  6. H.salimon 19 Mar 2009 at 8:48 pm

    Alhamdulilah..akhirnya da blsan. Neng,sy lhr th 67 di pende bsr ditiwulandu lama di Banten. Insya allah sy knl klo ga slh Bp haji itu rmhnya dkt MASJID.sy knl sama ka jenal ka Hambali ka muslih,mkn neng inì putri dantara dari mereka.slm tuk smuanya

  7. H.salimon 20 Mar 2009 at 8:38 am

    Alhamdulilah.. Neng sy lahir th.67 sy knl sama beliau,klo ga slh rmhnya dkt MASJID Maksh,salam utk semuanya

  8. robiahon 23 Mar 2009 at 7:13 pm

    >> H. Salim : InsyaAllah saya sampaikan, syukron kunjungannnya,..

  9. Ichsan aminon 15 Jun 2009 at 12:07 pm

    tulisan and artikelnya menarik..
    skarang kuliah dimana ya

    salam ya, dari makassar

  10. Aunkon 19 Jul 2009 at 12:11 pm

    abdi ti cimanggong euy…Cihaur tea.
    Contact me fahrulrozi1980@yahoo.com

  11. jibranon 20 Jul 2009 at 1:07 pm

    assalamua,laikum wr wb .ini adalah email ana yg prtama smoga ukhti dll nya mndapatkan penjagaan dari alloh swt,salam kenal saudariku ,smoga saudari adalah orang yg sedang berjuang dlm da,wah islam,dan smoga tetep di berikan ke istiqomahan dari alloh swt.dan smoga pula alloh memberikan kemampuan daya deteksi terhadap hal hal yg membahayakan iman,apalagi ketika kita tlah menghadapi berbagai tragedi dlm perjuangan baik dari luar maupun dlm diri .do,ku untuk smua nya ” yaa alloh bimbing lah kami dlm perjuangan ini “

  12. Yudi helmiawanon 28 Jul 2009 at 11:54 am

    Assalamu’alaikum.
    salam kenal dari saya

  13. AUnkon 13 Agu 2009 at 4:30 pm

    Siti Robiah, why haven’t resopon for me? please contact me via email only, I am more interested to know you, I from cihaur from, where your school

  14. ekos97on 25 Nov 2009 at 3:16 pm

    Assalamuaikum,
    Siti,tulisannya bagus banget n sudah banyak lgi..
    tentunya blog anda blm lengkap klo belum ada iklan,lumayan buat tambahan pendapatan..silahkan ikuti jejak saya n kunjungi blog saya.matur nuwun

  15. YUDO SEPUTROon 11 Feb 2010 at 1:12 pm

    KALO LIHAT FOTO KM YANG INI AK BARU INGET,
    JADI INGET KENANGAN INDAH DI PONDOK
    YA BARU KALI ITU AK MERASAKAN SUASANA KEHIDUPAN PONDOK,
    YA KANGEN DEHHH SAMA SUASANA YANG SEPERTI ITU

  16. mandalika abdullah al-Qadrion 19 Feb 2010 at 9:14 am

    uhty lika suka banget ma puisi2 karya uhty……
    salam kenal ya dari lika……
    kita bisa bertukar fikiran lewat email…….
    thanks…..

  17. iinon 20 Feb 2010 at 1:32 pm

    duh..duh ayune…hehehe..

  18. iinon 20 Feb 2010 at 1:33 pm

    teh..ayune…

  19. IRNAWATI DEWIon 27 Mar 2010 at 12:06 pm

    MASIH INGET GA, IRNA ALUMNI MAU 02 TAHUN 2005 TEMENNYA LAILI FARKHATI?

  20. robiahon 28 Mar 2010 at 10:55 am

    pasti ingat dong,.. mbak irna dimana skrg? fbku nuzalia_010389@yahoo.co.id add ya mbak…

  21. parlan al-nawawion 13 Apr 2010 at 2:54 pm

    Bismillahhirrahmanirrahim….

    CINTA ITU BUKAN MENCINTAI SESEORANG YANG SEMPURNA,MELAINKAN MENCINTAI KETIDAKSEMPURNAANNYA DENGAN SEMPURNA,SO KESEMPURNAAN HANYALAH MILIK ALLAH SEMATA,BEACAUSE
    LOVE IS EVERYTHING IN MY LIFE

  22. IRNAWATI DEWIon 29 Apr 2010 at 8:01 am

    mba baik, mba juga dah menikah tgl 13 Juni 2009 kemarin, mba juga dah selesai kuliah s1 akuntansi, mba masih kerja di perusahaan plastik. bi’ah gmn kbrnya? sekarang kegiatannya apa?

  23. SEHU ALI AKBARon 12 Agu 2010 at 11:03 am

    aslm….
    mba gmn pny kbr…?
    msh ingt sm sya g?

  24. wawanon 20 Sep 2010 at 11:20 am

    Slm dl ah tk sdya urang tiwulandu Assalamualaikum wr.wb, tk yg pnya “rumah” mhn izin mmbktikan yang ada di “karakteristik” diatas y…..

  25. mochamad thomeon 30 Sep 2010 at 6:21 pm

    tulisanmu jeru…..

  26. robiahon 09 Okt 2010 at 12:33 am

    @wawan: hemmm boleh,…

  27. robiahon 09 Okt 2010 at 12:37 am

    hmm…

  28. rodi enggar tiwaon 25 Nov 2010 at 3:52 pm

    asssalamualaikum ya ukthi….lam knal ya..

  29. Yoghieon 23 Des 2010 at 11:47 am

    Assalamu’alaikum…..
    Salam Kenal Mbak Robiah !
    Saya Yoghi.
    Boleh gk saya minta tolong !
    dari tulisan Mbak robiah tentang “Teknik Membaca”, kayaknya Mbak Punya buku tentang TEORI-TEORI MEMBACA. kalo boleh, bisa gak Mbak kirim untuk saya buku yg berhubungan dengan membaca. soalnya saya sedang menyelesaikan skripsi, judulnya tentang URGENSI MOTIVASI & KEBIASAAN MEMBACA BUKU TERHADAP PERKEMBANGAN KEMAMPUAN KOGNITIF. jadi saya bener-bener butuh buku itu. soalnya, di tmpet saya toko buku gk banyak, bgitu juga dg buku-buku yg membahas ttg Buku & Membaca itu sendiri sangat kurang.
    klo memang ada bukunya, nanti uangnya saya kirim.
    hub. Saya di No 081995614984 (di SMS Aja)
    Mohon bantuannya…..
    “Makasih Banyak”

  30. Moch Syahrion 25 Apr 2011 at 7:23 pm

    pernah main ke rumah Bu Yani? daerah mana?

  31. Moch Syahrion 25 Apr 2011 at 7:25 pm

    Pernah ke Rumah Bu Kusubakti Andajani?

  32. robiahon 27 Apr 2011 at 5:19 am

    belum, kenapa Pak?

  33. fakhr rozyon 15 Feb 2012 at 7:03 am

    salam alykie mbk…ju2r q pnsarn ttg yg mbk tulis diatas…..

  34. robiahon 18 Feb 2012 at 9:14 am

    alaikumsalam… penasaran? buktikan 🙂

  35. Suryonoon 15 Mei 2012 at 11:26 pm

    waaaahhhh,,,,,jebule mba robi’ah disini,,,,
    jgn lp sering2 mampir ke blogQ, 😀 😀

  36. robiahon 17 Mei 2012 at 5:58 pm

    Insyallah 🙂

  37. fyanon 05 Mar 2013 at 2:12 pm

    salam kenal mba,
    aku salut sma mba, udah berapa tahun jd alumni, masih setia dg malhikdua.

  38. Liaon 06 Mar 2013 at 8:46 am

    Salam kenal, salam ukhuwwah 🙂
    Terima kasih, tetapi itu semua tidak akan berjalan tanpa sambut ulur tangan dari adik2 Malhikdua. Semoga kita tetap bisa istiqomah memegang amanah almamater al hikmah 2 dimanapun berada untuk selalu berpegangan tangan dan merapatkan barisan demi syiar Islam dan kemajuan al hikmah, bangasa, negara, dan agama. 🙂

    walah kok kayak pidato ya, hehehe

  39. Luluon 08 Agu 2013 at 11:48 pm

    Mba Biah, kok belum keliatan on lagi? Kangen tulisannya tau.. hehe

  40. Liaon 28 Agu 2013 at 2:17 am

    Kemarin2 masih semedi, hehehe
    Ini baru ada nafas satu dua, 😀

  41. Edi Susiloon 03 Jan 2016 at 6:59 am

    salam kenal:)

  42. Liaon 06 Okt 2016 at 5:09 pm

    Salam kenal juga 🙂

  43. asepmulyantoon 28 Mar 2017 at 8:04 pm

    hai kak atau mba , karena umur mba lebih tua daripada saya. Saya baru saja membaca postingan kak. ya cukup menarik hati ini. Salam kenal dari saya kak. saya anggota lebah kreasi m2net malhikdua tahun 2016-selesai.

  44. Liaon 23 Apr 2017 at 5:22 pm

    Hai Dek Asep Mulyanto, maaf baru sempat membalas.
    Selamat berkarya dan pantang menyerah ya…

    Salam hangat….

    Mbak Lia

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply