Weekend di Kota Kembang

Wendit. Salah satu tempat wisata yang sejak dulu dikenal di kota Malang. Banyak penduduk yang menyebutnya Mendit. Merupakan wisata yang terkenal dengan sumber airnya dan keberadaan monyet-monyetnya (konon monyet-monyat ini tak dapat dihilangkan walau dulu pernah dipindahkan). Sebagian masyarakat percaya bahwa “jika ada insan manusia bertemu potongan hatinya di taman wisata tersebut, pasti akan sampai ke jenjang pernikahan, langgeng, mawadah, warohmah.”

Sejak terjadinya renovasi dan perubahan besar-besaran di Wendit membuat pengunjung membludak. Hal ini disebabkan harga tiket masuk tempat wisata yang berada di wilayah timur Malang ini cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan tempat wisata lain di wilayah Malang dan sekitarnya. Dan kelebihan lain adalah air yang digunakan adalah air sumber yang terus mengalir.

Lokasi wisata ini adalah di wilayah timur kota Malang,                  sekitar 5 Km di jalan menuju ke Tumpang dari arah Blimbing atau terminal Arjosari.

Fasilitas yang ada antara lain kolam dewasa/remaja, kolam bermain anak-anak, kolam arus, permainan anak-anak, balon air, berperahu, fasilitas Outbond dll. Dan sedang dalam pembuatan adalah fasilitas water boom.

Liburan kali ini,. Emmh mak NYUSS! Tidak hanya fasilitasnya lho! Aneka makanan pun ada…

Facebook Comments

Leave a Reply

6 thoughts on “Weekend di Kota Kembang

  1. robiah Penulis

    –>> Oef: liburan kesini ya,. tak tunggu lho
    –>> Suryo: Weekend depan bisa? 😉
    –>> Nafisa: Afwan Nduk, emailmu tak cari gak ada, kirim lagi ya,. hehe sekalian brosur, gak ada juga

  2. Novi

    kisah tentang monyet sama dg kisah monyet di bali dan mungkin daerah lain jg. Inilah kejanggalan legenda. sayangnya masyarakat trlalu gampang percaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *