Intelegensi Tanpa Batas

Apakah rahasia besar yang pernah terungkap sepanjang zaman? Apakah penemuan Energi Atom ataukah saat para ahli fisika meraih nobel karena penemuan-penemuannya?
Para Psikolog tidak setuju. Mereka merasa bahwa penemuan terbesar sepanjang hidup adalah ditemukannya rahasia kekuatan pikiran bawah sadar. Menurut mereka, para ilmuwan berhasil dalam bidangnya karena mampu memanfaatkan kekuatan bawah sadarnya. Riset membuktikan hal itu.
Aktivitas dalam diri manusia dikendalikan oleh pikiran sadar dan bawah sadar. Pikiran sadar sering disebut sebagai pikiran obyektif. Sementara pikiran subyektif menggantikan istilah pikiran bawah sadar. Tidak jarang, pikiran bawah sadar disebut juga dengan Intelegensi Tanpa Batas (ITB).
Keberhasilan memanfaatkan ITB terletak pada kemampuannya mengarahkan kita ke arah perilaku yang diinginkan. Bila seseorang ingin sukses, sembuh dari penyakit mental ataupun terbebas dari rasa takut dan cemas, ingin hidup bahagia, ingin memiliki akhlak mulia, maka ia dapat memulainya dengan memberdayakan kemampuan ITB yang dimilikinya.
Sumber : HDA Publikasi

Leave a Reply

One thought on “Intelegensi Tanpa Batas

  1. edi

    saya pernah membacabuku intelegencia tanpa batas,cuma sekarang bukunya hilang ,coba mencari lagi tapi belum ketemu, penerbit ma pengarangnya lupa, BISA BANTU GA NIH….kata2 nya mirip sekali dengan yang ditulis ma kamu diatas, THANK’S sebelumnya….BTW aku di cirebon….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *